Bisakah Anda Belajar Memainkan Gitar Asli Melalui Guitar Hero?

Di North Carolina, seorang remaja resmi putus sekolah untuk menjadi pemain Guitar Hero profesional. Bukan pemain gitar sebenarnya tapi pemain Guitar Hero. Jika Anda telah dibekukan dalam es, atau terjebak dalam bunker jatuh atau plot gaya Brendan Fraser generik lainnya selama 50 tahun terakhir dan Anda tidak tahu apa itu Guitar Hero, maka saya akan berusaha mengungkap fenomena budaya yang telah terjadi. menyapu dunia.

Guitar Hero adalah permainan yang mensimulasikan bermain gitar dengan memiliki model plastik gitar sebagai pengontrol. Permainan itu sendiri adalah serangkaian lagu yang diwakili oleh apa yang mereka sebut Staf Musik yang dimodelkan di leher gitar ke bawah yang menerbangkan gumpalan warna berbeda yang mengenai garis dan meledak yang menunjukkan bahwa pemain harus menekan warna yang sesuai pada Fisher Price. gaya gitar plastik. Seninya adalah menjentikkan tombol memetik pada saat yang sama saat tombol berwarna diaktifkan, selaras dengan gumpalan berwarna di televisi.

Ini semua dilakukan untuk serangkaian trek gitar klasik dan meskipun saya telah menyederhanakannya secara besar-besaran, karena cukup sulit, hanya itu yang harus dilakukan. Kesederhanaan mungkin menjelaskan popularitas besar permainan yang telah menciptakan sub budaya yang terdiri dari tua dan muda, melintasi batas kelas dan menyatukan calon musisi dalam fantasi simulasi rock and roll mereka. Pertanyaan yang membara adalah, dapatkah ini mengarah pada kemampuan bermain gitar yang sebenarnya?

Jawabannya adalah tidak pasti dari siapa saja yang memiliki kemampuan atau pengetahuan musik, namun ada beberapa loyalis pahlawan gitar yang bersikeras bahwa kemampuan mereka dapat ditransfer. Melihat konsepnya sedikit lebih jauh dan kita dapat melihat bahwa ada beberapa keterampilan yang berpotensi dapat dipindahtangankan. Tindakan membaca situs dalam musik mirip dengan ketika bermain gitar pahlawan, karena Anda perlu melihat simbol tertentu dan mentransfernya ke dalam gerakan.

Seni membaca ke depan dalam musik adalah hal yang berharga dan ini juga penting ketika bermain gitar pahlawan namun ini umumnya di mana kesamaan berakhir. Apa yang dilupakan orang adalah bahwa dibandingkan dengan enam tombol berwarna, diperlukan sekitar 140 untuk mereplikasi gitar asli secara alami dan dalam pembacaan penglihatan musik yang nyata, teori bertahun-tahun yang diperlukan untuk mencapai posisi itu diperas menjadi beberapa. jam latihan intensif di Guitar Hero.

Semua dikatakan pasti ada sesuatu dalam fenomena budaya, bahkan jika itu hanya orang-orang yang tidak memiliki kemampuan musik yang menjalani ambisi mereka yang tertindas dari ketenaran rock. Obsesi global telah berjalan sejauh ini sehingga sebenarnya ada pemain Guitar Hero profesional! Ini benar-benar mencengangkan dan seperti yang disebutkan sebelumnya ada seorang pemuda di North Carolina yang berusia 16 tahun dan baru saja berhenti sekolah, dengan persetujuan orang tuanya untuk mengejar mimpinya menjadi pemain Guitar Hero profesional. Saga berlanjut.



Source by Dominic Donaldson