Cara Segalanya Dulu – Bola Membungkuk – Aturan Permainan

Lucky Strike Green adalah rumah dari Perang dan begitu juga permen karet Dubble Bubble. Anda juga bisa membeli Spaldeens merah muda lagi, tetapi sekarang seharga sepuluh sen daripada nikel sebelum Perang. Belum banyak mobil baru di jalanan, jadi masih ada banyak ruang untuk punch ball, stickball, sepak bola asosiasi, dan semua permainan kami yang lain.

Kami pikir akhir Perang berarti bahwa semua perang berakhir selamanya. Kami tidak tahu bahwa utusan kami telah setuju untuk membagi Korea di sepanjang paralel ke-38, bahwa Soviet telah menempatkan Kim Il-Sung sebagai penanggung jawab utara paralel, atau bahwa ia bermaksud untuk menyatukan kembali semenanjung di bawah kendali komunis. Bahkan jika kami tahu, kami tidak akan membayangkan bahwa semua itu bisa berdampak pada salah satu dari kami.

Di musim gugur dan musim dingin kami bermain hoki roller dan sepak bola asosiasi. Mulai bulan Maret kami beralih ke punch ball dan stickball. Musim marmer dimulai pada hari Sabtu setelah Halloween, tetapi bola bungkuk ada sepanjang tahun. Satu-satunya hal yang menghentikan bola bungkuk adalah terlalu banyak salju di tanah.

Kami mengikuti aturan yang biasa: satu infielder, satu outfielder; sembilan pertandingan babak; jika bola mengenai trotoar tempat Anda memukul, tertangkap sebelum memantul, atau keluar dari garis busuk, Anda keluar. Satu pantulan adalah satu, dua ganda, dll. Jika Anda menabrak dinding gedung di seberang jalan dengan cepat dan bola tidak tertangkap sebelum menyentuh tanah, itu adalah home run. Pelari basis imajiner maju satu basis di satu, dua di ganda.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa, alih-alih beranda, kami menabrak cornice berbentuk S yang membentang tiga kaki di atas trotoar di dinding sisi 88th Street dari 575 West End Avenue. Mereka sempurna untuk memukul – kurva S putih setinggi tujuh inci yang memanjang keluar dari permukaan dinding di antara jendela lantai dasar. Jika Anda mengenai sweet spot di bagian cembung dari cornice, bola melesat di atas tali jemuran terlalu tinggi untuk ditangkap sebelum mengenai 585 di sisi lain dari 88th. Pukul di atas sweet spot dan Anda muncul atau bola mengenai di atas lantai tiga 585 dan mudah ditangkap saat memantul. Pukul bagian cekung dari S dan bola masuk ke tengah lapangan.

Sama seperti 575 sempurna untuk memukul, 585 sempurna untuk dimiliki di lapangan. Itu memiliki crenulations hingga lantai tiga yang membuat bola memantul dengan cara yang tidak bisa diprediksi oleh pemain luar. Matt –tinggi, tangan besar, pelompat yang baik, berdiri dengan punggung ke 585 siap untuk melompat, atau berbalik, mundur dan menangkap bola pantul. Dia adalah outfielder terbaik kami, tetapi memiliki lengan yang lemah dan tidak bisa memukul.

Dua orang yang paling sulit disingkirkan adalah Blue Book dan Esau. Blue Book memukul dengan gerakan bawah laut, dan biasanya bisa turun di tunggal kecuali Nate yang pernah menjadi kiper sepak bola di Swiss dan memiliki tangan tercepat di blok, bermain di tengah lapangan.

Esau adalah pelempar terberat kami. Dia memukul lurus ke bawah dari begitu dekat ke dinding sehingga buku-buku jarinya terkadang tergores. Spaldeen sangat hidup. Pantulkan satu di trotoar dan itu akan naik ke lantai tiga. Ketika Esau mencapai titik di bagian bawah cornice, spaldeen itu melesat sejauh sembilan puluh dan memantul dua inci melewati tepi trotoar. Nate harus bermain kembali di tengah jalan hanya untuk menahannya pada single.

Ketika Blue Book dan Esau berada di tim yang sama, mereka akan mengisi base dengan single beberapa kali pertama mereka bangun, lalu pergi untuk homer atau terus single runner sampai mereka mendapat lima belas run di depan dan dimenangkan oleh aturan pembantaian. Jika Esau lebih tinggi dan pemain luar yang lebih baik, dia mungkin menjadi Nomor Satu di Stoop Ball Hall of Fame Buku Biru. Karena itu, dia hanya berhasil dengan pukulannya.



Source by Herb Lobsenz