Pergilah ke Pilansberg Untuk Safari yang Luar Biasa

Saat musim dingin memasuki bagian utara Afrika Selatan, Highveld kami yang mencolok berubah dari hijau musim panas yang indah menjadi cokelat, oranye & kuning musim dingin. Vegetasi menipis dan ini menandai dimulainya musim Safari di Afrika Selatan. Karena rerumputan semakin tipis dan air semakin langka, menjadi lebih mudah untuk melihat hewan-hewan yang berkumpul di lubang air dan lebih terlihat secara umum.

Provinsi Limpopo dan Mpumalanga di bagian utara Afrika Selatan memiliki beberapa cagar alam paling terkenal dan kaya satwa liar di dunia di mana Anda dapat melihat Lima Besar hewan Singa, Macan Tutul, Gajah, Badak & Kerbau, serta spesies penting lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Bagi banyak orang, Safari tidak hanya mewakili melihat lima besar tetapi juga tentang mengalami pemandangan yang sangat indah dan berinteraksi dengan penduduk lokal yang ramah.

Pilansberg Game Reserve berada di wilayah Bojanala di provinsi North West yang berdekatan dengan kompleks hotel Sun City yang terkenal di dunia. Cagar alam ini dibuat pada tahun 1979 dan terletak di kawah gunung berapi yang sudah punah. Ini adalah salah satu kompleks vulkanik terbesar dari jenisnya di dunia dan jenis dan struktur batuannya yang langka menjadikannya fitur geologis yang unik.

Daerah ini dibatasi oleh tiga pegunungan konsentris atau lingkaran perbukitan dengan formasi yang naik dari dataran sekitarnya seperti gelembung. Struktur taman ini disebut “Kompleks Cincin Alkaline Cagar Alam Pilanesberg”. Kuno, bahkan menurut skala waktu geologis, gunung berapi yang telah punah ini adalah contoh paling sempurna dari kompleks cincin basa. Sejumlah mineral langka (tetapi tidak selalu penting secara ekonomi) terdapat di taman. Pilanesberg Game Reserve adalah salah satu fenomena geologis yang luar biasa di dunia.

Kelimpahan satwa liar berkembang biak di medan padang semak, dengan lebih dari 7.000 hewan termasuk 24 spesies yang lebih besar. Ini adalah rumah bagi populasi singa, macan tutul, badak hitam dan putih, gajah dan kerbau yang sehat – “Lima Besar” Afrika. Berbagai macam spesies langka dan umum ada seperti hyena coklat nokturnal, cheetah berkaki cepat, musang yang agung, serta jerapah, zebra, kuda nil, dan buaya. Taman adalah taman terbesar keempat di Afrika Selatan dan meliputi area seluas 55.000 hektar.

Dengan lebih dari 200 kilometer jalan berkualitas baik untuk mengemudi sendiri atau berkendara berpemandu dan banyak tempat persembunyian serta tempat piknik yang indah, ada banyak hal yang bisa dijelajahi.



Source by Kylie Hatton