Posisi Snooker

Saat Anda mempelajari permainan snooker Anda, satu hal yang harus Anda ingat adalah sikap yang benar untuk snooker. Untuk menjadi pemain yang lebih baik, bahkan bagi mereka yang telah berlatih lama, sangat penting untuk mengetahui jurus snooker dengan baik. Posisi tubuh yang benar saat bermain snooker inilah yang kita sebut dengan sikap snooker. Sikap yang benar untuk snooker akan membantu Anda mengambil bidikan yang sempurna dan tindakan isyarat terbaik. Dengan sikap Anda, Anda dapat menyelaraskan tubuh Anda dengan tembakan dan isyarat Anda.

Jika Anda bermain snooker dalam waktu lama dan tidak mendapatkan pukulan yang tepat, inilah saatnya Anda mengubah posisi snooker Anda. Sedikit perubahan di pihak Anda akan membuat dunia berbeda dalam permainan Anda. Untuk mencapai tindakan isyarat yang sempurna, perlu memiliki sikap yang benar untuk snooker. Permainan snooker Anda yang lengkap didasarkan pada posisi snooker Anda.

Anda harus bertujuan untuk memiliki posisi tubuh yang benar dan itulah yang dimaksud dengan sikap snooker Anda. Tubuh Anda harus stabil dan Anda harus memiliki posisi yang nyaman sebelum Anda mengambil bidikan. Tubuh Anda harus menahan posisi Anda sampai Anda menyelesaikan tembakan. Jika tubuh bergerak selama tindakan isyarat Anda, tembakan Anda kemungkinan akan melebar.

Untuk membuat tubuh Anda beristirahat di dasar yang lebar adalah sikap yang benar untuk snooker. Untuk ini posisi kaki Anda harus benar. Jika tidak, tubuh Anda akan berayun saat Anda mengambil bidikan dan ini akan menyebabkan bidikan yang salah. Sangat penting dalam snooker bahwa berat badan Anda tidak boleh terkonsentrasi di satu tempat dan harus didistribusikan sehingga seluruh tubuh dapat tetap diam saat Anda mengambil gambar dan tetap nyaman. Anda harus memisahkan kaki Anda sehingga tubuh Anda dapat memiliki dasar yang kokoh.

Distribusi berat ini dilakukan untuk mencegah keseimbangan yang berlebihan saat Anda mengambil bidikan. Jika kaki Anda tidak menahan beban tubuh, kemungkinan besar Anda akan terlempar ke depan saat melakukan tembakan. Jarak antara kedua kaki yang menyentuh tanah harus tepat yaitu tidak boleh terlalu dekat atau terlalu renggang. Untuk memiliki sikap yang benar untuk snooker, kaki Anda harus memiliki jarak yang cukup sama dengan lebar bahu Anda.

Hal penting berikutnya dalam sikap snooker adalah posisi pinggul. Ini hanya akan mungkin jika Anda memposisikan kaki Anda dengan benar. Posisi kaki bervariasi dari pemain tangan kiri dan pemain tangan kanan. Sebenarnya posisi kaki pemain tangan kiri dan tangan kanan sangat berlawanan. Jika Anda ingin sikap yang benar untuk snooker, kaki kanan harus dipegang lurus. Kaki kiri diletakkan di depan kaki kanan dengan tetap menjaga keluasan. Kaki kiri harus ditekuk di lutut. Ini akan memungkinkan kepala untuk disejajarkan dengan bola cue. Posisi ini dimaksudkan untuk orang yang bermain dengan tangan kanan.

Penempatan kepala adalah bagian penting lain dari sikap snooker. Tujuan dan kepala harus sejajar dalam garis lurus. Anda harus memegang tongkat cue dari tengah kepala. Kepala dan meja harus membuat sudut 90 derajat dan ini membuat posisi yang benar untuk snooker.



Source by Paul Nafziger