Tujuh Hari Sempurna di Maladewa – Satu Minggu Kemewahan Sekali Seumur Hidup

Selamat datang di Maladewa di mana airnya berkilau seperti cermin terbalik, pasirnya selembut bantal bulu angsa dan pohon-pohon palem berdesir ditiup angin tropis. Apa yang akan Anda lakukan dengan satu minggu di surga? Untuk membantu Anda merasakan kemewahan Maladewa, berikut adalah daftar saran tentang cara menghabiskan tujuh hari Anda di surga.

Minggu, hari belanja di Male: Ibu kota Maladewa adalah kota pelabuhan yang berkembang penuh pesona dan vitalitas. Habiskan hari dengan tersesat di antara jalan-jalan yang ramai, berbelanja pernak-pernik, mencicipi makanan jalanan, dan bertemu dengan penduduk setempat yang menawan.

Senin, hari berenang dengan ikan: Maladewa memiliki beberapa tempat menyelam terbaik di dunia. Perairan yang jernih berarti visibilitas yang tak tertandingi dan pulau-pulau tersebut adalah rumah bagi banyak sekali flora dan fauna air yang berwarna-warni. Jika Anda memiliki waktu beberapa hari, ikuti kursus menyelam untuk sertifikasi Anda, jika tidak ikuti penyelaman pengantar pembuat gelembung atau jelajahi dengan snorkel.

Selasa, hari memanjakan dan keindahan: Jika Anda memilih untuk tinggal di Resor Maladewa, properti ini mungkin memiliki spa di lokasi. Pesan diri Anda sehari penuh untuk memanjakan diri, disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda.

Rabu, hari bersejarah: Terletak di Laamu Atoll Isdhoo adalah rumah bagi yang terbesar hawitta di Maladewa, sebuah gundukan tanah kuno yang besar, dianggap sebagai sisa-sisa stupa Buddha dan berasal dari peradaban pra-Islam. Setelah berendam dalam peninggalan Buddha kuno, kunjungi Masjid Jumat di dekatnya, sebuah bangunan indah yang berusia lebih dari 300 ratus tahun.

Kamis, hari memutar dan casting: Samudera Hindia adalah rumah bagi sejumlah ikan buruan besar dari mahi mahi hingga wahoo, sailfish hingga trevally raksasa. Coba keberuntungan Anda dengan tongkat, lalu daftarkan diri Anda di kelas memasak sehingga Anda bisa belajar menyiapkan hasil tangkapan Anda dalam kari tradisional Maladewa.

Jumat, hari relaksasi total: Jangan lakukan apapun hari ini. Berbaring. Nikmati surga. Habiskan hari dengan berjemur di pantai atau di tepi vila kolam renang pribadi dan biarkan diri Anda menunggu. Jangan pernah berpikir untuk mengganti pakaian renang Anda hari ini.

Sabtu, hari berlayar ke cakrawala: Maladewa paling baik dinikmati dari dek kapal pesiar atau perahu layar pribadi. Bawalah sebotol sampanye dan makan malam untuk dua orang dan biarkan matahari terbenam di hari terakhir Anda yang sempurna di surga.



Source by Maddox G. Raphoya