Ulasan Mingguan: Seni Pedang Online

Seni Pedang Online

Sword Art Online adalah salah satu anime yang setelah Anda menontonnya, Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak menontonnya lagi. Paruh pertama musim pertama mungkin adalah rangkaian episode terbaik yang pernah saya tonton dalam serial anime. Cara pertunjukan itu menarik perhatian saya dan mengirim saya ke dunia Aincrad dengan karakternya benar-benar mencengangkan. Serial ini dikemas dengan adegan aksi, relief komik yang kocak, dan romansa yang cukup untuk meluluhkan hati Anda.

Alur / Cerita

Dalam anime ini kita dilempar ke dunia waktu dekat di Jepang. VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Game) baru saja dirilis ke pasar; namun, hanya ada 10.000 eksemplar yang dirilis! Karakter utama kami, Kazuto, adalah salah satu dari sedikit yang beruntung itu. Bahkan, dia bahkan lebih istimewa. Kazuto adalah bagian dari kelompok kecil penguji BETA yang benar-benar menguji permainan sebelum dirilis, jadi pada awal anime, karakter tercinta kita sudah kecanduan dunia baru ini.

Tak lama setelah peluncuran game, ada sesuatu yang sangat salah. Tombol logout hilang dari menu. Setelah teleportasi paksa dan pengumuman oleh master game, jelas bahwa ini adalah “fitur” dari Sword Art Online dan “bukan bug.” Para pemain terjebak dalam permainan, setiap upaya untuk membebaskan mereka dari dunia luar akan mengakibatkan kematian. Satu-satunya cara untuk keluar dari permainan adalah dengan menghapusnya, atau mati mencoba.

Orang nomor satu kami menyadari bahwa dia harus menjadi sekuat mungkin, dan bertekad untuk mencapai hal itu. Untuk sebagian besar paruh pertama musim ini, dia sangat penyendiri. Terutama setelah konflik dengan pemain lain setelah kekalahan bos pertama, yang membuat pemain lain percaya bahwa dia curang, atau seperti yang disebut dalam permainan, dia adalah “pemukul.”

Pahlawan kita terus membuat nama untuk dirinya sendiri. Dia sering disebut sebagai pemukul, tetapi juga sebagai “Pendekar Pedang Hitam” yang bermain solo di garis depan, yang dalam anime ini tidak pernah terdengar. Sepanjang perjalanan Kirito, sebagaimana ia dipanggil dalam permainan, bertemu teman-teman dan akhirnya keluar dari sifat penyendirinya. Meskipun sudah mapan bahwa ia hampir selalu lebih suka melakukannya sendiri, bahkan kemudian dalam seri. Dia melanjutkan untuk membuat banyak persahabatan, terutama dengan Klein, karakter bantuan komik, dan Asuna, bunga cintanya.

Sekuel / Arcs

Setelah musim pertama SAO, mereka keluar dengan SAO II, juga dikenal sebagai Gun Gale Online, dan beberapa arc pendek. Ada juga beberapa film pendek ekstra di sana-sini, tetapi tidak ada yang terlalu spektakuler. Musim kedua SAO benar-benar keluar untuk saya; cerita hanya tidak memiliki banyak bobot untuk itu. Plotnya adalah Kirito dikirim ke game lain (GGO) untuk menyelidiki kematian misterius yang tampaknya terjadi di sekitar karakter yang disebut “Death Gun.” Musim ini memperkenalkan karakter pendukung lain, yang sangat disukai, tetapi disambut dengan banyak panas karena fakta bahwa dia sering menggoda anak laki-laki kami. Penggemar pasangan Asuna x Kirito, kami tidak terhibur. Terutama setiap kali Asuna diperkenalkan sebagai “teman” Kirito.

Selain itu, arc yang terjadi setelah SAO II sedikit kering. Satu-satunya yang layak disebut adalah Mother’s Rosario, rilisan terbaru. Arc pendek ini mengembalikan kepercayaan Anda pada seri meskipun karakter utama kami, Kirito, hanya membuat penampilan yang halus. Busur ini berfokus pada perkembangan Asuna, dan perjalanannya untuk bergabung dengan guild kecil yang ingin menghadapi bos sendirian. Rollercoaster emosional yang Anda jalani dengan busur ini sangat intens, hanya untuk memperingatkan Anda.

Keseluruhan

Kesimpulannya, ini adalah serial anime yang fantastis. Anda pasti harus mencobanya, terutama karena tersedia di dub dan sub. Serial ini melakukan pekerjaan yang bagus dalam memilih aktor suara bahasa Inggris; Kirito agak sulit untuk menyesuaikan diri, tapi kamu akan terbiasa dengannya. Saya merasa anime ini memiliki kombinasi sempurna antara aksi, petualangan, romansa, persahabatan, dan komedi. Saya lebih suka untuk memiliki sedikit lebih banyak aksi romantis antara Kirito dan Asuna, tapi emosional “Aku mencintaimu” Asuna berbisik saat Kirito menahan guild besar hanya harus dilakukan.



Source by Kyle W Hawk